Wednesday, February 20, 2019

Wortel Hitam untuk Mengurangi Risiko Penyakit Saraf

Penelitian terbaru merekomendasikan bahwa mengonsumsi wortel hitam secara rutin dengan takaran yang tepat memiliki kelebihan dalam hal mengurangi risiko terserang penyakit saraf seperti Alzheimer. Beberapa komponen yang berpegaruh terhadap kemampuan tersebut adalah anti inflamasi dan antosianin. Memang belum terdapat kesimpulan dari penelitian yang dilakukan, tetapi telah terdapat satu langkah besar untuk memahami alzheimer dengan baik dengan penanganan dan pengobatan alami. 

Alzheimer merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan banyak kasus kematian utamanya pada usia lanjut. Jutaan dollar telah dikeluarkan untuk penelitian. Namun belum terdapat hasil yang signifikan terkait penyebab dan cara mengatasi penyakit alzheimer. Alzheimer merupakan penyakit saraf yang menyebabkan pengurangan secara cepat kehilangan memori dan kemampuan kognitif. 

Alzheimer susah dideteksi karena memang tidak terdapat gejala spesifik yang bisa diketahui sejak dini. Pada beberapa kasus, gejala alzheimer dapat berlangsung hinga beberapa tahun sebelum benar-benar disimpulkan dan biasanya itu sudah terlambat. Studi terbaru merekomnedasikan bahwa mengonsumsi wortel hitam dapat mengurangi risiko serangan alzheimer. 

Sumber:https://www.freshplaza.com/article/9072734/black-carrots-could-reduce-risk-of-neurological-diseases/

1 comment:


  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete