Wednesday, June 29, 2022

Kesepakatan Pakistan Mengenai Tarif Impor Apel dari Iran

tanaman apel dari iran, impor apel

Pemerintah Paksitan telah menyetujui perubahan tarif impor komoditas apel dari negera Iran. Dalam kesepekatan yang telah ditandatangani Badan Pertanian dari pemerintah kedua negara, disebutkan bahwa besaran tarif impor yang dibebankan adalah sebanyak 5 %.

Pada kesepakatan tersebut, Kepala Asosiasi Pertanian Iran juga menyatakan bahwa ekspor apel dengan tarif yang baru dari Iran ke Pakistan akan dimulai pada bulan September dengan kuantitas ekspor sebanyak 500.000 ton.

Selaian spesifik tentang apel, otoritas pertanian dari kedua negara tersebut juga mendandatangani memorandum of understanding (MoU) untuk meningkatkan kerjasama perdagangan produk-produk pertanain antar kedua negara.

Apel merupakan produk hortikultura yang gampang mengalami kerusakan. Handling dan penyimpanan apel ataupun komoditas hortikultura yang lain secara tepat akan semakin mensukseskan keberhasilan usaha tani suatu komoditas.

Baca Juga: Pangaruh Kenaikan Standar Impor Cina terhadap Vietnam

Sumber: Pakistan agrees to import tariff of 5% for Iranian apples (freshplaza.com)

Sumber gambar: https://englishtribuneimages.blob.core.windows.net/gallary-content/2021/12/2021_12$largeimg_1021277771.JPG

No comments:

Post a Comment